Kota Surabaya Telah Mencapai 81% Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun



Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, Bersama sejumlah Pejabat Utama dan Dinkes Kota Surabaya memantau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Mall BG Juntion Surabaya, Rabu (19/01/2022).

Kombes Pol A. Yusep Gunawan saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia yang dianiasi oleh Kapolri. Menurutnya, hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi anak di Kota Surabaya telah mencapai target ± 81% dan tersisa ± 60.000 anak yang akan segera divaksin.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita dapat menyelesaikannya, dengan ini kami sangat mohon bantuan warga terutama dari orang tua murid dan para guru untuk berpartisipasi dengan cara menfasilitasi daripada kegiatan vaksinasi ini,” jelas Kapolrestabes Surabaya.

Terakhir, Kombes Pol A. Yusep Gunawan juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Surabaya untuk tetap mentaati imbauan-imbauan terkait Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh para pemerintah.

“Dengan ini kami sangat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai gelombang baru covid-19 jenis Omnicron dengan cara tidak lalai dan tidak mengabaikan protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tandas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url