Kapolsek Klari Pimpin Penyekatan dan Monitoring Antisipasi Kepulangan LSM GMBI Pasca Kericuhan di Mako Polda Jabar




Karawang, - Polsek Klari dan Dalmas Polres Karawang melaksanakan giat penyekatan dan monitoring dalam rangka antisapi kepulangan LSM GMBI pasca kericuhan unras di Mako Polda Jabar.



Kegiatan penyekatan dan monitoring dilaksanakan di Gate Tol Karawang Timur Desa Gintungkerta Kecamatan sekira pukul 16:00 Wib sampai dengan pukul 21:30 Wib dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H,.S.I.K,. M.M, pada Kamis, 27 Januari  2022.


Kapolres Karawang yang di wakili Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan monitoring dan penyekatan ini guna antisipasi kepulangan peserta aksi LSM GMBI yang unras di Mako Polda Jabar. 



"Sesui atensi dan arahan pimpinan apabila ditemukan kendaraan yang mengangkut LSM GMBI Kami lakukan pemeriksaan dan penggeledahan, kami akan bertindak tegas dan terukur apabila ada yang kedapatan membawa sajam maupun senpi, akan kami arahkan ke mako polres karawang ataupun polsek jajaran,"ujar Ricky.


Lebih lanjut Kapolsek Klari mengimbau kepada jajaran personil yang melaksanakan pam monitoring seandainya bertindak jangan sendirian lakukanlah sesuai standar operasional prosedur.


"Perlu diketahui bahwa pihak kepolisian akan menindak tegas terhadap para pelaku yang melanggar aturan hukum pidana,"tegas Kapolsek Klari.


Hadir dalam giat tersebut diantaranya Kanit Intelkam Polsek Klari Iptu Alben Samosir, Kanit I Dalmas Polres Karawang Ipda M.R. Anshori N, S.Tr.K, Panit Patroli Polsek Klari Ipda Yoyo Waluyo, Panit I Binmas Polsek Klari Ipda. M. Arif, Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, Panit II Lantas Ipda Kamsin, Panit II Binmas Aiptu. Yanto. S.K, Bapulbaket Intelkam Polsek Klari Asep Saeful. Z,  Piket Gabungan Fungsi Polsek Klari dan 1 Regu Dalmas Poles Karawang. (Lex)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url