Kapolsek Jatisari Pimpin Geliat Vaksinasi Presisi Door to door di Ballonggandu



Karawang,- Senin 24 Januari 2022 Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono SPd MM pimpin langsung kegiatan vaksinasi door to door di dua tempat yaitu di Kp Kertasari dan Amansari Desa Ballonggandu Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang wilkum Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar.


Dalam kegiatannya Kapolsek Jatisari didampingi oleh personil Polsek Jatisari pemdes setempat sedangkan Tim Vaksinator dari PKM Jatisari" Terang Kapolsek


Tambahnya" guna mendukung program percepatan dan arahan pimpinan dalam hal ini Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH SIK MH geliat penyisiran Vaksin ini masih terus kita lakukan tak mengenal hari bahkan hari Sabtu pun giat door to door terus dilakukan.


Harapan dan target kami saat ini para lansia yang ada di wilkum Polsek Jatisari bisa mencapai 70% dosis 2 , adapun untuk Vaksin anak 6- 11 tahun capaian sudah diangka 94% dan umum 85 % .


Kami mengajak rekan-rekan semua yang ada di jajaran Muspika Jatisari untuk geliat penyisiran di setiap wilayah desanya masing-masing , karena untuk tujuan maksimal kita semua harus bahu membahu, upaya rakor harus juga terus kita lakukan , saya juga terus berikan arahan kepada anggota polsek agar mem floting setiap hari sasaran, desa mana untuk giat door to door.


Atas lancarnya kegiatan Vaksinasi Presisi door to door Polsek Jatisari Polres Karawang hari ini tak lupa kami haturkan terimakasih atas kerjasamanya dari semua pihak termasuk Tim Nakes dan Vaksinator dari PKM Jatisari yang dipimpin oleh Bidan Nana pada kegiatan ditempat ini, harapan baik kami geliat door to door terus kita laksanakan" tutup Kapolsek Jatisari ( Lubis)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url