Kapolres Karawang Pimpin Pengamanan Kunker Menteri Perindustrian ke PT. LS-AG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill



KARAWANG - Dalam rangka mengantisipasi Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian Ke Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, bersama jajarannya menggelar pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian RI Bpk. Agus Gumilang Kartasasmita ke PT. LS-AG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill Desa Wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang. Rabu tanggal 26 Januari 2022 pukul 10.00 wib s.d 11.45 wib.

Kapolres menerjunkan personil guna melakukan pengamanan dengan melibatkan 2 SST Dalmas Polres Karawang. 1 SST Kodim 0604 Karawang, 2 Unit Sat Intelkam Polres Karawang, Sat Lantas Polres Karawang dan 10 Pers Polsek Telukjambe Barat

Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian RI Bpk. Agus Gumilang Kartasasmita, dalam rangka peresmian pabrik pertama PT. LSAG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill Ds. Wanajaya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Menteri Investasi RI Bpk. Bahlil Lahadalia. Menteri ESDM RI Bpk. Arifin Tasrif. Menteri BUMN Bpk. Erick Thohir dan Ceo LSAG Factory Mr. Kim Hyon Wo.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, Msi, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto. Korean Ambassador Mr. Park Tae Song. Asintel Kasdam III Siliwangi Kolonel Inf M. Tohir. Dir Intel Polda Jabar Kombes Pol Ruslan Efendi. Bupati Karawang Dr. Hj. Celica Nurrachadiana. Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman dan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H, SIK, M.H, CPHR.

Rombongan menteri tiba di PT. LS-AG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill dan di sambut oleh Bupati Karawang yang di dampingi oleh Forkompimda Kabupaten Karawang, kemudian mengikuti acara opening ceremony yang dalam pelaksanaannya menyuguhkan tarian adat, serta pemotongan pita sekaligus penandatanganan prasasti.

"Kita melihat pada masa pandemi tidak menjadi halangan untuk berinvestiasi menyelasaikan proyek proyek di Indonesia, dan ini adalah sebuah bentuk mimpi perindustrian Kabel masa depan  dan hari ini kita menghadiri acara peresmian hubungan kerja antara Indonesia dan Korea, Semoga Investasi Korea yang masuk ke Indonesia kedepan bisa semakin baik dan saling manguntungkan. Di ketahui bahwa perusahaan ini merupakan salah realisasi 6 komitmen bisnis to bisnis antara Indonesia dan Korea, dan Kami berharap pada tahap selanjutnya sepenuhnya bisa direalisasikan, pungkas Menteri Perindustrian RI Bpk. Agus Gumilang Kartasasmita,M.Si dalam sambutannya.    

Selanjutnya Pukul 11.40 wib Rombongan Menteri Perindustrian RI Bpk. Agus Gumilang Kartasasmita,M.Si meninggalkan lokasi PT. LSAG Cable Indonesia Kawasan Artha Industrial Hill. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url