Kapolres AKBP Aldi Subartono Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Karawang yang Berprestasi




KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono memberikan penghargaan Kepada Personil Polres Karawang, Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kapolres kepada jajarannya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap institusi. pelaksanaan pemberian penghargaan dilaksanakan pada saat pelaksanaan apel pagi Senin (31/1/2022).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada personil Sat Lantas Polres Karawang Aiptu Setiawan Budianto, penghargaan diberikan atas prestasinya karena berhasil mengamankan pelaku begal.

Dalam amanatnya Kapolres Karawang menyampaikan ucapan selamat kepada Aiptu Setiawan Budianto karena sudah responsif mengamankan pelaku begal yang tegah beraksi, dan setiap penghargaan yang kita berikan kepada personil sudah melalui parameter yang sudah ditetapkan baik catatan maupun hasil penilaian personil itu sendiri pada saat pelaksanaan tugas.

Kapolres kemudian berpesan agar Aiptu Setiawan Budianto, tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya, dan semoga ini menjadi motivasi bagi personil yang lainnya dalam melaksanakan tugas, saya harap personil yang lainnya juga memiliki kinerja serta dedikasi yang tinggi dalam tugas kesehariannya.

Kapolres juga menuturkan, hingga saat ini situasi kamtibmas diwilayah Kab Karawang masih kondusif, hal itu tidak terlepas dari peran dan kinerja anggota.

"Saya harap personil agar semakin meningkatkan program presisi untuk dapat di implementasi dalam setiap pelaksanaan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana Program presisi itu berisi semua kebaikan, sehingga dengan kita mengimplementasi presisi dimaksudkan agar masyarakat makin percaya dan mengapresiasi polri. Ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjadi bhayangkara yang tegas, jangan merusak marwah dan seragam kepolisian, salah satunya dengan membuat pelanggaran dan hal yang dapat merusak institusi, laksanakan tugas sesuai dengan SOP, jaga solidaritas dan kekompakan agar menjadi yang lebih baik. jelasnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url