Jaga Kepatuhan Prokes, Anggota Propam Giat Pengecekan Pintu Mako Polres Karawang



KARAWANG – Piket Sipropam dengan piket Sabhara melaksanakan Kegiatan penjagaan dan pengamanan Mako Polres dalam rangka pengamanan Mako Polres dari gangguan-gangguan terhadap pengunjung maupun tamu Polres Karawang dengan menerapkan SOP penjagaan.

Pengecekan tersebut di lakukan secara rutin di lakukan, Anggota Sabhara dan anggota propam aktif melakukan pengecekan didepan Pintu Mako Polres Karawang ddengan mengecek kelengkapan kendaraan yang masuk dan identitas pengunjung yang datang ke Mako polres Karawang. Minggu (23/1/2022).

Tujuan pengecekan adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan sehingga bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyerangan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan ini Kasi Propam , selalu menyampaikan kepada petugas untuk selalu siaga dan waspada dengan situasi saat ini agar anggota tidak menjadi sasaran serangan kelompok – kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Serta memberi Aprisiasi dengan ucapan terima kasih kepada petugas jaga yang sudah berupaya menjaga situasi tetap kondusif .
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url