Jaga Harkamtibmas, Polres Karawang Gelar Patroli Skala Besar



KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono pimpin pelaksanaan apel kesiapan Patroli gabungan skala Besar di Wilayah Kab. Karawang, sabtu malam (29/1/2022) Pukul 21.30 wib s/d 22.15 wib dilapangan Apel Mako Polres Karawang.

Kapolres didampingi Danyon PR 305 Mayor Inf. Ardiansyah. Apel tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faizal Pasaribu, PJU Polres Karawang dan  Wa danyon 305,  beserta jajarannya.

"Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semuanya baik dari anggota Polres Karawang maupun anggota TNI serta semua yang hadir dalam kesempatan malam ini,  momen seperti ini harus kita lestarikan dan gelorakan karena kita merupakan pilar untuk menjaga keutuhan NKRI. Jelas Kapolres AKBP Aldi dalam Sambutannya.

Apel tersebut diikuti personil Kodim 1 SST Kodim 0604 Karawang, 1 SST Yonif Para Raider 305, 1 SST Sat Lantas Polres Karawang, 1 SST Squad Maung Karawang, 1 SST Polsek Jajaran Polres Karawang, 1 SST Sat Pol PP. 1 SST Dishub, 1 Unit Resmob, 1 Unit Sat Reskrim Polres Karawang, dan 1 Unit Sat Intelkam Polres

Kapolres Karawang terus berupaya menjalankan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan cara mengimplementasikan melalui kegiatan yang hari ini digelar Kapolres yaitu Patroli Skala Besar demi menciptakan kondusifitas diwilayah Kab Karawang. 

"Kita laksanakan kegiatan patroli gabungan skala besar ini atas intruksi dari Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si,dengan tujuan adalah untuk menciptakan Harkamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat diwilayah Kab. Karawang,  ungkap Aldi.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bahwa dengan dalam  patroli gabungan kehadiran rekan-rekan Danyon, Dandim beserta jajarannya tentu ini sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kab. Karawang.

Dalam kesempatan yang sama Danyon PR 305 Mayor Inf. Ardiansyah mengatakan bahwa pihaknya merasa terhormat karena dapat ikut dalam patroli gabungan seperti ini, merupakan kewajiban untuk kami ikut membantu kepolisian dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya Kamtibmas, ujar Danyon.

Terakhir diberikan penekanan agar kita tetap solid saling bersinergi melakukan Patroli Gabungan skala besar diwilayah hukum Polres Karawang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url