Dukung Program Percepatan Vaksinasi Polsek Tirtajaya Lakukan Pengamanan



KARAWANG – Dukung program percepatan Vaksinasi, Polsek Tirtajaya mengakselerasi kegiatan tersebut melalui program Vaksinasi Merdeka, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan akselerasi Vaksinasi merupakan Program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran anak usia 6 – 11 Tahun dan masyarakat umum yang memenuhi kriteria atau syarat penerima Vaksin.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Brigadir Daud Hudaya,S.H melaksanakan giat monitoring Penyuntikan Vaksin Booster bagi Lansia/Pra Lansia Dan Publik dan Mendata jumlah lansia yg di Vaksin hari Kamis Tgl 20 Januari 2022, vaksin Booster khusus pra lansia dan Publik di Puskesmas Dusun Jamantri II Rt.010/003 Desa Sabajaya Kec Tirtajaya kab.karawang.

“Kegiatan vaksinasi dioptimalkan dengan harapan seluruh anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan,” tutur Brigadir Daud.

Ia juga menyebut sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi dan memberikan dukungan moril kepada siswa agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url