Amankan Cikampek, Anggota Gabungan TNI-POLRI Gelar Patroli Bersama



Karawang - Kapolsek Cikampek pimpin langsung Apel Gabungan bersama Danramil 0406/Cikampek di halaman Mako Polsek Cikampek, apel ini diikuti oleh anggota Polsek Cikampek, anggota Koramil 0406/Cikampek serta mitra Polri Citra Bhayangkara dan Sencom, Sabtu (29/1/2022).

Setelah menggelar Apel bersama, anggota gabungan segera melaksanakan patroli bersama, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikampek.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mengatakan patroli bersama anggota gabungan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, terlebih dimasa pandemi covid-19 saat sekarang ini, ucap kapolsek.

"Patroli gabungan yang terdiri dari TNI-Polri serta mitra Polri Citra Bhayangkara yang dilaksanakan dimalam minggu ini merupakan prioritas utama guna mencegah dan mengantisipasi balapan liar, tawuran dan kerumunan anak-anak muda pada jam malam,"

"Anggota gabungan juga berpatroli demi mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) didaerah atau ditempat rawan yang berada di wilayah hukum Cikampek", terang Ahmad Mulyana.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url