Advertisement

WISATA EDUKASI DAWAR BLANDONG MOJOKERTO,RAMAI WISATAWAN DI AKHIR TAHUN

Kamis, 30 Desember 2021, Desember 30, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-31T03:56:32Z

Mojokerto,- Nuswantoropos.com Jumat 31/12/021.Di akhir tahun 2021 menyambut tahun 2022 Tempat wisata intan Abah tani di Pulorejo Dawarblandong ramai di kunjungi wisatawan.dari berbagai daerah.

 
Intan Abah tani di Sidokerto, Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, layak menjadi destinasi rekreasi. Objek wisata ,initak sekadar menyajikan hiburan. Namun, juga menonjolkan unsur edukasi.

  wisatawan yang hadir tidak hanya mencari hiburan namun juga mendapatkan pembelajaran tentang pertanian, peternakan hingga cara memerah susu sapi
dan banyak juga yang lain
Aneka fasilitas dan permainan anak disediakan.

"Wisata Intan Abatani adalah sebuah hiduran edukatif yang mencoba memberikan pembelajaran dan pemberdayaan bagi masyarakat untuk dapat mengolah seluruh sampah dan limbah operasional. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat melihat sebuah kesempatan.


Berdirinya wisata edukasi ini berawal dari pembuatan kolam renang terjangkau untuk warga masyarakat. 
 dengan kehadiran objek wisata ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya melalui wisata edukasi pertanian.

Dibangunnya Intan Abatani bukan sekadar profit oriented. Namun sebuah wujud pengabdian keluarga ke masyarakat sekitar untuk memberikan wisata-edukasi yang dapat dimanfaatkan serta sebagai trigger bagi kemajuan ekonomi dan kesehatan masyarakat Kota dan Kabupaten Mojokerto.

Wisata edukasi pertanian ini sudah memiliki ijin berdiri di jalan penghubung Mojokerto - Gresik serta kerapkali didatangi siswa-siswi yang ingin belajar pertanian sambil berwisata.,mentunya sangat menarik untuk di kunjungi(wanLA)

berita ViralMore