TIM WASEV TINJAU LANGSUNG HASIL KARYA BHAKTI KORAMIL DRIYOREJO.



GRESIK- Nuswantoro pos.com Hasil Karya Bhakti Semester II Kodim 0817/Gresik Tahun 2021, berupa pembangunan kamar mandi yang ada di Sekolah MI Al-Mukhlashin RT 15/RW 03 Dusun Ngororejo Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik mendapatkan peninjauan langsung dari Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) pimpinan Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya Mayor Inf. Agus Suryono.Sabtu(4/12/2021).

Kedatangan Tim Wasev dengan tujuan untuk memastikan kondisi fisik Kamar mandi yang telah dibangun terkait kelayakan, kebersihan serta fasilitas yang baik dan sehat oleh Personil Koramil 0817/01 Driyorejo, untuk digunakan oleh Para Siswa, guru serta pengurus sekolah MI Al-Mukhlashin.

Dalam kunjungannya Mayor Inf. Agus Suryono didampingi oleh Batituud 0817/01 Driyorejo Pelda Mustofa, bersama dengan Bati Bhakti TNI Kodim 0817/Gresik Serma Agus Suprapto, Babinsa serta Kepala Sekolah MI Al-Mukhlashin Bapak Ahmad, M.Pd.,

Kepala Sekolah MI Al-Mukhlashin Bapak Ahmad, M.Pd., megucapkan selamat datang kepada Tim Wasev yang akan meninjau langsung Kamar mandi yang telah dibangun oleh TNI dalam hal ini Personil dari Koramil 0817/01 Driyorejo.

“Saya ucapkan terima kasih atas berkenannya hadir Tim Wasev beserta rombongan di sekolah kami untuk meninjau langsung, dan fasilitas kamar mandi yang telah diberikan sangat layak dan sehat untuk kami gunakan, dan kami akan merawat serta menjaganya dengan baik, melihat ini kami merasa salut dan bangga masih diperhatikan oleh Bapak TNI yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik”tuturnya.

Selain itu Mayor Inf. Agus Suryono berpesan “Sekarang Sekolah MI Al-Mukhlashin sudah mempunyai kamar mandi yang bagus dan layak agar bisa diwarat dengan baik, dan dijaga agar fasilitas kamar mandi ini agar bisa digunakan dalam jenjang waktu yang lama, selain itu tetap diterapkan protokol kesehatan dengan baik agar siswa dan guru bisa aman dari penyebaran virus covid-19,”tuturnya.(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url