Terus Genjot Vaksinasi, Kapolres Nganjuk Menggandeng Youtuber Edho Zell



Nganjuk - Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Nganjuk di bawah pimpinan AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nganjuk. Salah satunya dengan menggandeng Youtuber Edho Zell saat menggelar vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Begadung, Nganjuk, pada Rabu (15/12/2021). 

Edho Zell sendiri merupakan Youtuber dengan jumlah subscriber hampir 4 juta. AKBP Boy Jeckson menyebut kegiatan yang menggandeng penggagas aksi sosial Warteg Gratis itu merupakan salah satu bentuk kolaborasi positif demi menggairahkan minat warga Kabupaten Nganjuk menerima suntikan vaksin. 

"Butuh sinergi dan kolaborasi positif antara semua pihak untuk memancing minat masyarakat agar divaksin. Salah satunya bentuk kolaborasi positif itu adalah kehadiran pesohor publik seperti Mas Edho Zell dalam kegiatan vaksinasi," kata AKBP Boy Jeckson. 

"Aksi sosial yang digalang Mas Edho Zell lewat Warteg Berbagi juga menjadi pesan tersendiri betapa kita semestinya senantiasa saling berbagi dengan sesama anak bangsa yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang. Semoga kehadirannya bisa menularkan semangat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan," ucapnya. 

Kehadiran Edho Zell memang menjadi magnet tersendiri bagi ratusan warga yang hadir dalam vaksinasi tersebut. Ia menjadi sasaran untuk diajak foto bersama oleh peserta vaksinasi. 

Adapun vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Nganjuk ini menyasar peserta dari pelajar dan warga Kelurahan Begadung. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jekcson dan Edho Zell juga membagikan doorprize kepada sejumlah pelajar yang beruntung. Semua peserta vaksinasi juga diberikan makan siang gratis.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jeckson menyebut vaksinasi Covid-19 sebagai bentuk ikhtiar demi keselamatan bersama. 

“Vaksin Covid-19 merupakan bentuk ikhtiar bangsa untuk melindungi diri dari bahaya virus Corona”, ucap Kapolres yang akrab disapa Om Boy tersebut.

"Polres Nganjuk hadir dalam upaya menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 ini sebagai perpanjangan tangan Negara dalam menunaikan kewajibannya menjaga kesehatan dan keselamatan warga," tuturnya. 

Meskipun kegiatan vaksinasi di Kelurahan Begadung ramai didatangi peminat, petugas sigap mengatur dan menjaga situasi agar tetap kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url