Terus Gencarkan Vaksinasi, Polsek Porong Kembali Gelar Gerai Vaksin Keliling Pedesaan




Sidoarjo, NuswantoroPos.com - Untuk mempercepat capaian herd imunity dan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Porong Polresta Sidoarjo, kembali laksanakan giat Gerai Vaksin Keliling Pedesaan dosis 1 dan 2 menggunakan jenis Vaksin Sinovac bagi Masyarakat Kecamatan Porong Kab Sidoarjo Rabu (22/12/2021) pagi

Hadir dalam kegiatan Gerai Vaksin Keliling Pedesaan di Pasar Baru Porong Kel Juwet kenongo   antara lain : Kapolsek Porong Kompol Rochulullah, S.H.
Kanit Provos Aiptu Dinul Ismunandar
Tim Gerai Vaksin Keliling Pedesaan Polresta Sidoarjo.
Piket Lantas dan Patroli 801


Kapolsek Porong Kompol Rochsul mengatakan." pelaksanaan gerai vaksin keliling pedesaan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, dengan cara seperti ini masyarakat merasa dimudahkan dalam mendapatkan vaksin."

"Dengan cara jemput bola keliling pedesaan seperti yang kami lakukan, diharapkan akan mempercepat capaian kekebalan kelompok. Respon masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi dengan cara keliling pedesaan pun sangat baik, mengingat masyarakat merasa dimudahkan untuk mendapatkan vaksin," ujarnya.

Kompol Rochsul Menambahkan, berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah di vaksin

Dirinya menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19. "Jadi tidak boleh serta-merta, protokol kesehatan tetap dipatuhi, karena vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh," imbuhnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url