Sobat SOGANTARA Berbagi membuka open donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru Lumajang


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Selasa 7 Desember 2021 lumajang Jawa Timur Relawan yang tergabung dalam SOGANTARA (Sobat Ganjar Nusantara) Perwakilan dari pengurus MPP SOGANTARA Jawa Timur membuka open donasi melalui jaring sosial dalam satu hari bisa mengumpulkan berbagai macam untuk keperluan yang dibutuhkan oleh saudara saudara kita yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru di kota Lumajang Jawa Timur. Dalam open donasi jaring sosial relawan SOGANTARA yang diwakili oleh MPP Jawa Timur dengan nahkoda Ferry as yang biasa disebut Abah Ferry bisa mendapatkan dari berbagai macam pihak berupa makanan, minuman juga obat-obatan serta kebutuhan pokok lain nya yang diperlukan saat ini di korban erupsi Gunung Semeru.

Relawan SOGANTARA menunjukkan rasa kepedulian kepada saudara saudara kita yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru di kota Lumajang Jawa Timur.
Dihubungi melalui telepon selulernya, Abah Ferry As mengatakan saat ini kami dari relawan SOGANTARA ( Sobat Ganjar Nusantara) sangat turut berduka atas musibah erupsi gunung Semeru Lumajang, Untuk itu kami sebagai relawan sagantara ikut terpanggil bersama relawan lainnya untuk ikut membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah saat ini.
Alhamdulillah donasi yg kami kirimkan atas sumbangan dan bantuan dari teman teman kami semua melalui donasi jaring sosial.

Harapan Abah Ferry As agar Relawan SOGANTARA bisa berbagi untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur. (Somad)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url