Sehat Jiwa Raga, Pangkoarmada II Ajak Seluruh Prajurit Dan PNS Olahraga Bersama




TNI AL. Koarmada II. Surabaya, - Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan jiwa dan menjaga kekompakan prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada II, Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) mengadakan olahraga bersama yang juga diikuti oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada  II (Ketua DJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto. Olahraga digelar di Dermaga Madura Ujung Surabaya , Jumat (17/12).

Diawali dengan senam Aerobik sebagai tahap pemanasan, dilanjutkan lari dengan rute pulang pergi dari Dermaga Madura sampai Pos Hang Tuah. Rute yang sama juga ditempuh oleh anggota yang memilih untuk berjalan kaki. Baik yang berlari ataupun jalan, semuanya finish di Indoorsport Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Laksda Iwan mengucapkan terima kasih kepada segenap prajurit dan PNS,  atas kekompakan dan juga kerja keras  mereka selama Ia menjabat sebagai Pangkoarmada II. Banyak program kerja yang terlaksana dengan sukses, baik itu program pemerintah dalam membasmi dan menangani pandemi Covid-19 maupun  melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Abdi Negara dalam hal ini TNI Angkatan Laut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh kerja keras dilakukan oleh prajurit dan PNS Koarmada II. Tugas-tugas yang selama ini diemban untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan serbuan vaksinasi di wilayah kerja Koarmada II, berjalan dengan lancar dan sukses, serta pelaksanaan rangkaian dalam menyambut Hari Armada RI kemarin telah terlaksana dengan baik ,luar biasa lancar dan sukses di luar ekspetasi,” ungkap Laksda Iwan.

“Dan dipenghujung tahun ini kita mendapat anugerah , kesuksesan yang tidak dimiliki satuan lainnya dan ini merupakan prestasi atau predikat yang prestisius yang sangat membanggakan Koarmada II karena Koarmada II bersama Korps Marinir telah membawa nama TNI AL sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Untuk itu prestasi ini tidak berhenti sampai sini saja, harapannya dapat mempertahankan apa yang telah diraih saat ini untuk kedepannya menjadi lebih baik,” tandas orang nomor satu di Koarmada II ini.

Usai melaksanakan olahraga bersama , seluruh prajurit disuguhkan dengan hiburan berupa penampilan Band Koarmada II. Bahkan Pangkoarmada II juga turut menyumbangkan suara emasnya lewat lagu-lagu ciptaannya sendiri.  Nampak seluruh prajurit sangat menikmati dengan  antusias dan gembira. Turut hadir para Pejabat Utama Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, Kasatker dan Komandan Unsur yang berada di pangkalan, serta Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Armada II.

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url