Peringati Hari Juang TNI AD dan HUT 73 Kodam V/Brw, Jajaran Kodim Surabaya Utara Lakukan Donor Darah


Surabaya - Kodim 0830/Surabaya Utara Beserta Jajaran ikuti kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Gedung Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya No. 4 Surabaya, Kamis (09/12) pagi.

Kegiatan sosial donor darah yang digelar ini bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-76 dan HUT Ke-73 Kodam V/Brawijaya Tahun 2021.

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. menyampaikan, kegiatan bakti sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD yang Bertemakan "TNI ANGKATAN DARAT BERSAMA RAKYAT MEMBANGUN BANGSA" dan  HUT Ke 73 Kodam V/Brawijaya ini merupakan suatu bentuk pengabdian TNI kepada rakyat, tuturnya.

Kegiatan donor yang diikuti oleh Prajurit TNI, Persit dan KBT (Keluarga Besar TNI) serta ASN ini dikemas dengan kegiatan sosial untuk tetap bisa membantu sesama di masa pandemi COVID-19 dengan harapan dapat membatu untuk menambah ketersediaan stok darah.

Aksi sosial ini diselenggarakan secara serentak tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan, Pungkas Dandim. (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url