Nekad Curi Motor yang Sedang Parkir, Seorang Pria asal Bondowoso Hampir di Hakimi Massa




Jember- Diduga melakukan pencurian sepeda motor seorang pria yang berinisial SA (31) asal Maesa Bondowoso hampir babak belur di hakimi warga, namun sebelum warga melakukan tindakan tersebut SA diselamatkan oleh pihak Polsek Kaliwates, sehingga pelaku bisa diamankan terlebih dahulu.

Kapolsek Kaliwates Kompol M.Zaenuri membenarkan adanya pencurian sepeda motor yang telah dilakukan oleh seorang pelaku, menurut penjelasan Kapolsek Kaliwates," Hari ini kami menerima laporan bahwa adanya pelaku pencurian 1 ( Satu ) unit sepeda motor merk Minerva warna Biru, tahun 2009, No Pol (P 5214 IB), yang dilakukan oleh warga Maesan berinisial SA", Jelasnya.

"Awalnya (korban) Junaedi sedang memarkirkan sepedanya di depan rumah pak Mul di pinggir jalan, Mangli, kendaraan tersebut sempat hampir di bawa lari oleh pelaku karena kepergok oleh warga akhirnya pelaku serta barang bukti sempat diamankan oleh warga untuk menghindari amukan massa, kemudian anggota kami mendatangi TKP", Imbuhnya,Rabu (01/12/21).

" Pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut", tambah Kapolsek Kaliwates.


(Sumber : Humas Polres Jember)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url