Advertisement

Menyambut Tahun Baru 2022, Koarmada II Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-31T08:46:04Z



TNI AL.  Koarmada II. Surabaya,  - Menyambut tahun 2022 yang tinggal dalam hitungan jam, keluarga besar Koarmada II melaksanakan doa bersama lintas agama di tempat ibadah yang berada di Koarmada II, pada Jumat (31/12/2021).

Kegiatan doa bersama lintas agama ini dilaksanakan sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut, untuk prajurit dan PNS  yang beragama Islam kegiatan Do'a bersama dilaksanakan setelah ibadah sholat Juma't bertempat di Masjid Al Mahdi. Pembacaan surat yasin dan dzikir yang dipimpin Kasubdis Bintal Koarmada II Letkol Laut (KH) Muhammad Anshori, S.A.G. tersebut mengiringi kegiatan doa bersama.

Sementara itu untuk pemeluk Agama Kristen, Do'a bersama dilaksanakan di Gereja GPIB Galilea Pasiran dan  dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Viktor siagian.  Hadir sebagai penceramah dalam Do'a bersama akhir Tahun 2021 di Gereja GPIB Galilea yaitu  Pendeta Debby Paat,  S.Th.

Selanjutnya bagi umat beragama Hindu, Do'a bersama digelar di Pura Jala Wira Dharma yang terletak di Jalan Rawa, DBAL Ujung, dipimpin oleh Jero Mangku Nengah Labi.

Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi ,M.Tr.( Han) yang turut hadir dalam Do'a bersama di Masjid Al Mahdi mengatakan, Dengan memanjatkan Do'a semoga menjelang Tahun baru 2022 keluarga besar Koarmada II selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesuksesan dan kelancaran serta keselamatan dalam mengemban  tugas –tugas yang dilaksanakan. 

"Dilaksanakannya Do'a bersama ini juga dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2022, dan saya berharap di Tahun 2022 nantinya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, “ ujar Laksma Rachmad Jayadi.

(Pen2).

berita ViralMore