Advertisement

Kunjungan Kerja Pangkoarmada II di Wilayah Kerja Lanal Nunukan

Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-28T23:24:45Z


TNI AL, Koarmada II. Surabaya,- Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P, M.Tr (Han), beserta rombongan melaksanakan Kunjungan di wilayah kerja Lanal Nunukan. Kalimantan Utara. Selasa (28/12).

Dalam kunjungannya ini Pangkoarmada II bersama rombongan menuju ke Posal Sei Pancang, kedatangan Pangkoarmada II beserta rombongan di dermaga Posal Sei Pancang disambut langsung oleh Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Arief Kurniawan Hertanto, S.H., dengan cukup meriah rombongan disambut dengan tarian tepung tawar sebagai simbol ucapan selamat datang.

Selesai melaksanakan acara penyambutan dan peninjauan di Posal Sei Pancang selanjutnya Pangkoarmada II bersama rombongan menuju ke Pos Kotis Satgas Marinir Ambalat XXVII, Sesampainya di Pos Kotis Satgas Marinir Ambalat XXVII Pangkoarmada II disambut oleh Dansatgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than untuk melaksanakan acara tatap muka dengan para Prajurit Satgasmar Ambalat XXVII.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P, M.Tr (Han) menyampaikan." Bahwa kunjungannya kali ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan Satuan Tugas yang berada dibawah tanggung jawab Koarmada II."ujarnya.

"Tetap jaga kesehatan dan kekompakan baik perorangan maupun kelompok, karena pandemi covid-19 di Negara kita belim selesai, dengan terkait maraknya narkoba di Nunukan, baik didarat ataupun dilaut, diharapkan untuk selalu siaga dan perketat keamanan didarat maupun dilaut serta tetap berkordinasi dan bersinegri dengan Polri dan Pemda setempat." terang Laksda Iwan.

(Pen2).

berita ViralMore