Advertisement

Kaskoarmada II Hadiri Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya

Jumat, 10 Desember 2021, Desember 10, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-10T16:17:51Z


TNI AL, Koarmada II. Surabaya, - Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H, M.A.P., M.Tr.(Han), menghadiri pisah sambut Pangdam V Brawijaya, bertempat di lapangan Apel  Ahmad Yadi Makodam V Brawijaya. Jum'at (10/12).

Jabatan Pangdam V Brawijaya diserahterimakan dari Letjen TNI Suharyanto, S.Sos.,M.M., kepada Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc.,Upacara sertijab dilaksanakan di Mabesad Jakarta, yang dipimpin oleh Kasad pada hari Kamis (9/12) kemarin. 

Sementara itu dalam sambutannya, Letjen TNI Suharyanto, S.Sos.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Jatim yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga terjalin sinergisitas yang menjadikan terciptanya suasana kondusif di Jatim. 

Letjen Suharyanto juga mengucapkan selamat datang kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto, dan berharap semoga nantinya program-program yang sudah dilaksanakan  bersama Forkopimda Jatim semakin berkembang demi membangun Jawa Timur yang sukses.

Acara pisah sambut juga turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jawa Timur, Pejabat Forpimda Provinsi Jawa Timur, Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya, para perwira TNI AD serta Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana.

Acara pisah sambut di akhiri dengan pertukaran cenderamata dan dilanjutkan sesi foto bersama.

(Pen2)

berita ViralMore