Advertisement

Kapolres Jember Ajak 100 Anak - Anak Yayasan Panti Asuhan Mancing Mania dan Bagikan Santunan

Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-30T05:49:26Z
Jember - Kegiatan berbagi kepada anak-anak yayasan panti asuhan serta mancing mania bersama AKBP Arif Rachman Arifin, Kapolres Jember berikut pejabat utama Polres Jember  ( PJU), Rabu (29/12/21).

Diawali dengan sholat ashar berjamaah di masjid asrama Polres Jember, yang dipimpin Kyai Misbahul Munir pengasuh yayasan atau Ponpes Nidhomiyah Kertosari Kecamanatan Pakusari, kurang lebih 100 anak yayasan yatim piatu yang ikut serta, 10 yayasan tergabung.

Selain mendapatkan santunan dan beras, Kapolres Jember juga mengajak anak-anak untuk mancing mania, segala perlengkapan ( pancing, kail, dan umpan) telah disediakan oleh Kapolres Jember, untuk dinikmati oleh anak-anak tersebut.

Kegiatan sosial ini bukan yang pertama kalinya di lakukan oleh Kapolres Jember, namun berbagai bentuk kegiatan juga sudah sering kali dilaksanakan, "kegiatan kali berbeda dengan biasanya, bukan sekedar berbagi kepada anak-anak yayasan, namun kegiatan ini ternyata membuat mereka sangat antusias dan senang sekali di lihat dari ekspresi mereka ketika mencoba mancing", tandas Kapolres Jember ketika di konfirmasi.

"Kami berikut PJU Polres Jember, sangat senang sekali dengan kegiatan yang mancing mania, di mana kepuasan itu ada di canda tawa anak-anak yang lepas ketika bersama kami", lanjut Kapolres Jember.

Setelah mancing mania, Kapolres Jember mengajak anak-anak yayasan untuk makan bersama di area kolam renang, serta membagikan 10 kantong beras masing-masing 50kg.

berita ViralMore