Advertisement

Giat Bhabinkamtibmas Desa Lajuk Kec Porong Sidoarjo Aiptu AGUNG. SY. Polsek Porong dalam Pengamanan Penyaluran BLT

Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-08T16:45:54Z



Sidoarjo - Bhabinkamtibmas Ds.lajuk  Polsek Porong Polresta Sidoarjo bersama anggota yang lain Melaksanakan giat pengamanan penyaluran dan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 11 dan 12  kepada warga Ds.lajuk Kec.Porong Kab.Sidoarjo Rabu Pukul 13.00 Wib s/selesai (08/12/2021)

Adapun Jumlah Warga yang Hadir Datang mengambil BLT tersebut  berjumlah 66 kk sebanyak 66 orang warga masyarakat Desa Lajuk Kec.Porong per bulan sebesar Rp. 300.000 selama 2 bulan mulai bulan  Nopember  - Desember dari Bank Delta Artha jadi jumlah penerima perorang sebesar Rp.600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ).

Aiptu Agung selaku Babinkamtibmas Polsek Porong mengatakan; "Tujuan keberadaan anggota Polsek Porong beserta babinsa koramil disini guna untuk memastikan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) berjalan dengan lancar dan aman serta memberikan rasa nyaman kepada Warga Ds.Lajuk  Kec. Porong saat menerima bantuan tersebut,” katanya.

Dalam Pendampingan Penyaluran BLT ini dengan sistem antrian yang di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir sebelum masuk ke balai desa, hal ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” katanya

Di tempat terpisah Kapolsek Porong Kompol Rochsul Mengatakan dengan kehadiran Anggota Polsek Porong turut serta dalam pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) serta melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan, yang berlangsung di balai desa lajuk porong tetap sesuai dengan Prokes, Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (IM)

berita ViralMore