Advertisement

Gerakan Pramuka UIN Adakan Kegiatan Kemah Bakti Akhir Tahun

Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-29T04:45:30Z


Jember - Gerakan Pramuka UIN KHAS Jember mengadakan kegiatan kemah bakti akhir tahun, bertempat di City Forest Jember, dalam rangka Ceremony, Selasa (28/12/21).

Untuk memperkuat persatuan Pramuka maka kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang sejumlah pejabat, AKBP Arif Rachman Arifin ( Kapolres Jember) melalui AKP Eko Basuki Teguh ( Kasat Samapta), berserta Letkol INF Batara C. Pangaribuan,SE. ( Dandim 0824).

Turut hadir, H. Muhammad Arum Sabil,SP ( KA.Kwarda Jatim), Dr. H. M Asrorun Ni'am (Deputi 11 Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga), Prof. Dr. H. Babun Suharto (Rektor UIN KHAS Jember), Prof. Dr. H. Miftah Arifin ( Wakil Rektor I UIN Jember), Dr. Hepni ( Wakil Rektor II UIN KHAS Jember),  H. Ali Sodiq (Kabiro AUAK UIN KHAS Jember),  Dr Sukarno ( Ketua Gugus Depan 01.143), Siti Raudatul Jannah ( Ketua Gugus Depan 01.144), M. Ardy Zaini ( Pembina Satuan 01.143), Za' atul Ashfiya ( Pembina Satuan 01.144).

Arum Sabil juga memberikan sambutan, "Perkemahan yang akan dilakukan ini adalah suatu gagasan yang berinovasi dan nantinya bisa menjadi teladan dan contoh untuk Pramuka ke depannya. Dijaman modern ini kita masih harus menjadikan Pramuka lebih berkarakter cerdas, mandiri, bijak, cermat dan pintar", katanya.( Humas Polres Jember)

berita ViralMore