Dukung Pemberantasan Korupsi, IrKoarmada II Hadiri Peringatan Hakordia 2021



TNI AL, Koarmada II. Surabaya, - Inspektur Koarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, CFrA., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), menghadiri acara peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia)  2021 dengan tema "Bersatu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi". Acara diselenggarakan di Pondok Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo, Senin (13/12).

Momentum peringatan Hakordia 2021 juga dihadiri oleh Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa, dan para pejabat Forkopimda Jatim. Dalam sambutannya Gubernur Jatim menyampaikan harapannya, yakni semoga dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini, kita semua dapat bersinergi untuk menanamkan norma-norma ketakwaan dan kedaulatan guna memberantas korupsi.

Kegiatan peringatan ini juga diikuti secara virtual oleh Kepala Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komjen Pol. Firli Bahuri, M.Si., Yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Jatim yang telah menggelar peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Pondok pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo. Selanjutnya Ketua KPK memberikan apresiasi kepada pemerintah Jawa Timur serta segenap Forkopimda dan lembaga-lembaga yang telah bersatu tekad memberantas korupsi yang menjadi musuh kita bersama.

Dalam kesempatan ini Ir Koarmada II memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu secara simbolis. Acara peringatan Hakordia 2021 diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url