Bhabinkamtibmas Gandukepuh Salurkan Bantuan Semen



PONOROGO - Anggota Polsek Sukorejo AIPDA Husnut  yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gandukepuh Salurkan Bantuan Bahan Bangunan untuk pembangunan Masjid Al Hidayah di Dukuh Ngujung Rt.04 Rw.01 Desa Gandukepuh Kecamatan Sukorejo, Selasa (07/12)

“Pemberian bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas  untuk mendukung pembangunan masjid Al Hidayah yang langsung diserahkan kepada pengurus pembangunan masjid.

AIPDA Husnut Selaku Bhabinkamtibmas saat di konfirmasi mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk  kepedulian Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat desa binaan agar terjalinnya solidaritas yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat,” kata Husnut.

Dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit membantu dalam pembangunan  Masjid tersebut dengan Harapan ke depan dengan berdirinya masjid al hidayah di dukuh ngujung  ini membuat masyarakat lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah.

Sambil salurkan bantuan tidak lupa Bhabinkamtibmas Desa Gandukepuh ini juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan Himbauan untuk ikut Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity.Tambahnya.

Semoga Kegiatan menyalurkan bantuan tersebut dapat memberikan Inspirasi untuk kita semua untuk selalu berusaha membantu Saudara- saudara kita yang membutuhkan terimakasih kepada rekan rekan dan sahabat saya yang sudah menyisihkan sedikit rizkynya untuk Pembangunan masjid Al Hidayah di dukuh Ngujung Desa Gandukepuh."Pungkas AIPDA husnut.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url