Apresiasi Kepada Dai Kamtibmas, Kapolsek Takeran berikan santunan dan sembako kepada Dai Kamtibmas Polsek Takeran




Magetan – Dalam rangka menjaga sinergitas antara Polri dan Tokoh agama serta meningkatkan nasionalisme dan deradikalisasi, Kapolsek Takeran melakukan silaturahmi ke rumah Nyai Islawati Dai Kamtibmas Polsek Panekan. 

Kegiatan kunjungan Kapolsek Takeran bersama anggota guna meningkatkan dan menjaga silaturahmi yang selama ini telah terbangun dengan sangat baik antara Polsek Panekan dan Dai Kamtibmas Panekan. 

Kapolsek Takeran AKP Endro Warsito SH saat dikonfirmasi mengungkapkan banyak terima kasih kepada Nyai Islawati selaku Dai Kamtibmas yang telah ikut membantu menjaga kamtibmas di wilayah panekan melalui media dakwah yang sejuk dan aktif dalam mensiarkan nasionaliame dan anti radikalisme kepada masyarakat. 

"Terimakasih kepada Sdri. Islawati selaku Dai Kamtibmas yang ikut aktif di dalam mencegah/menangkal  berkembangnya paham radikal di wilayah kec Takeran dalam setiap dakwahnya kepada masyarakat," ungkapnya 

Lebih lanjut, Kapolsek Takeran berharap agar selaku Da'i Kamtibmas dan pengajar di Madrasah agar menanamkan Idiologi Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945  kepada murid sejak dini, sehingga anak-anak memiliki pondasi yang kuat. 

Dilain pihak, Nyai Islawati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Takeran dan anggota yang telah sudi silahturahmi serta telah memberikan perhatian kepada kami dengan memberikan bantuan. 

"Alhamdulillah saya selaku da'i Kamtibmas masih tetap menjalin komunikasi baik dengan Polsek Takeran guna mendukung program pemerintah dan Polri di dalam menangkal paham Radikal di wilayah kec Takeran serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif di tengah tengah masyarakat dan di dalam menjaga masuknya radukalisme perlu adanya kerjasama yg baik dengan semua elemen masyarakat," Ungkap Islawati. 

Dalam kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan sembako tersebut selain kepada Dai Kamtibmas juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga eks GAFATAR di wilayah Kecamatan Takeran dalam rangka pembinaan dan deradikalisasi. (Sihumas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url