Akibat Postingan di Sosmed, Pelaku Pengeroyokan Harus Berurusan Dengan Polisi




Jember - Jajaran Satuan Reserse kriminal berhasil mengamankan pemuda berinisial AAS (21 tahun) warga asal Dusun Mandigu, Desa Suco, Mumbulsari atas kasus penganiyayaan terhadap pemuda berinisial R (20 tahun) warga Sumenep di kontrakan bertempat di Kaliwates, Jember. Jum'at(3/12/2021).

Press Release yang dilakukan bertempat di Mapolres Jember di pimpin AKBP Arif Rachman Arifin ( Kapolres Jember) Melalui AKP Komang Yogi Arya Wiguna ( Kasat Reskrim) bersama IPTU Brisan ( Kasi Humas) dan IPDA Bagus ( Kanit Pidum).

Kasat Reskrim menjelaskan,"Tersangka melakukan penganiayaan bersama-sama di rumah korban, pada saat korban berada di rumah kontrakannya di wilayah Kaliwates Jember", jelasnya

Kronologis kejadian, korban saat itu berada di rumah kontrakan, kemudian di datangi oleh tersangka berinisial AS, yang kemudian tersangka dan rekan-rekannya mengkonfirmasi kepada korban, mengapa meng-upload  foto dirinya dengan atribut PSHT di media sosial.

Kemudian setelah di konfirmasi oleh tersangka ternyata di Handphonenya korban ketika di cek sama tersangka juga ada foto tersebut, merasa tidak terima kemudian tersangka melakukan penganiayaan secara bersama temannya dirumah kontrakan korban.

Untuk sementara tersangka yang berhasil kita amankan satu pemuda dan untuk rekan-rekannya kita masih dalam pengejaran.

"Kami berharap kepada para tersangka yang sudah menjadi DPO untuk menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, kami juga akan melakukan tindak terukur apabila tidak kooperatif", Kata Kasat Reskrim.

Tersangka di kenakan pasal 170 dan 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, dan untuk tersangka kami masih lakukan penyelidikan lebih lanjut.


( Sumber : Humas Polres Jember)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url