Advertisement

Agenda Silahturahmi Menko polhukam dengan ulama dan Habaib S.E di Sampang Madura

Sabtu, 25 Desember 2021, Desember 25, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-25T09:57:19Z

Sampang ,- Nuswantoropos.com  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat Ulama dan Kiai di Sampang Madura. Sabtu 25. Desember. 2021 

Selain mengajak untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu menyerukan agar bersama-sama memerangi virus corona (COVID-19), sekaligus memulihkan perekonomian nasional.
 

Kunjungan Menkopolhukam kali ke kabupaten Sampang dalam agendanya. Silaturahmi dengan kiai atau ulama dan Habaib S.E di Sampang Madura. Dalam kegiatan ini Bupati Sampang Bapak H. Slamet Junaidi mengajukan jalan lintas selatan. Dan  pengajuan  terkait marak nya narkoba di kabupaten Sampang yaitu di daerah jalur Utara dan meminta di tambah satuan ke amanan dari polri Di jalur Utara jadi permasalahan utama nya adalah pengedaran narkoba untuk daerah Utara dalam pelaksanaan acara hari ini. 


Terkait acara ini Bapak Mahfud MD juga mengadakan acara sesi tanya jawab dengan Ulama dan Kiai di Sampang madura.

Dan Menkopolhukam audiensi dengan ulama terkait dengan permasalahnya yang ada di madura di antara nya  lagi masalah. Harga garam juga Ulama Madura sangat mengharapkan jalan lintas Madura selatan segera terealisasi. ( Irfan )



berita ViralMore