Advertisement

Warga Jombang di Gemparkan Dengan Adanya Seorang Pria Membusuk di Dalam Rumah

Selasa, 16 November 2021, November 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-17T07:39:17Z


JOMBANG,  - Warga Dusun Jatirawa, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabur Jombang mendadak di hebohkan dengan penemuan mayat yang membusuk di dalam rumah. 

Korban diketahui bernama Karyani (56), meninggal dunia mendadak, diduga sakit di dalam rumahnya. Selasa, (16/11/2021) siang. 

Kapolsek Ploso, AKP. Darmaji, S. H dalam keterangannya mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika saksi Fitriansyah (40), yang merupakan tetangga korban mencium bau menyengat sekitar rumah korban. 

"Setelah itu, pelapor menghubungi MSAI (Perangkat Desa) untuk mengecek bau tersebut dengan cara membuka pintu belakang yang tidak terkunci dan ditemukan korban sudah dalam keadaan terkelungkup, kemudian MSAI (saksi) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek PlosoPloso, "ungkapnya.

Menurut Darmaji, hasil peneriksaan luar awal tim medis tim dokter dari RSUD Ploso,  sementara tidak ditemukan luka atau kekerasan benda tumpul. Tetap laksanakan lebih lanjut, perkembangan dilaporkan.

"Jenazah saat ini disimpan di kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan untuk barang buktinya yaitu berupa: 1 (Satu) buah gelas warna bening terdapat isi kopi hitam, 1 (Satu) buah korek api merk Dunhill warna hitam putih, 1 (Satu) pack rokok merk Andalan, 1 (Satu) buah handpone merk Advan warna biru muda, 1 (Satu) buah puntung rokok merk andalan yang belum habis, "pungkas Kapolsek Ploso, AKP. Darmaji, S. H.

berita ViralMore