Sosialisasikan Prokes, Polsek Warujayeng Bagi-Bagi Masker




Nganjuk Warujayeng - Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kepatuhan menjalankan protokol kesehatan tetap gencar dilaksanakan oleh personel jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, meski saat ini angka Covid-19 terus mengalami penurunan. Rabu (17/11/2021) 

Hal ini dilakukan sebagai komitmen dan tindak lanjut kerja keras penanggulangan Covid-19 yang selama ini telah digelar oleh berbagai stakeholder dari tingkat pusat hingga daerah, agar tidak terjadi lagi lonjakan penyebaran penyakit berbahaya tersebut.

Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Warujayeng dalam sosialisasi tersebut yakni dengan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas di tempat umum seperti perbankan, dan diketahui di tempat tersebut masih banyak yang tidak mengenakan masker.

Dikatakan oleh Kasi Hukum Polsek Warujayeng Ipda H. Megantara saat menggelar patroli di salah satu kantor objek vital perbankan, "masih banyak dijumpai warga belum sadar Prokes, terbukti banyak yang tak mengenakan masker, oleh karenanya sosialisasi protokol kesehatan akan tetap tetap kami lakukan demi meningkatkan kedisiplinan warga untuk mencegah Covid-19", terangnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Drs. Masherly Sutrisno juga menuturkan hal yang sama, bahwa kegiatan patroli, sosialisasikan, operasi yustisi disertai pembagian masker merupakan bagian dari komitmen pihak Kepolisian dalam upaya mencegah serta menanggulangi pandemi Covid-19. (humas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url