Advertisement

SERBUAN VAKSINASI MENYASAR LANSIA YANG ADA DI 2 DESA KECAMATAN CERME.

Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-27T08:55:34Z


GRESIK-Kodim0817gresik.com
Babinsa Koramil 0817/08 Cerme melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan sasaran masyarakat umum dan kepada para lansia guna percepatan vaksinasi untuk Kabupaten menebus PPKM Level 1 yang saat ini masih dalam taraf Level 2 sehingga serbuan vaksinasi dilakukan secara Door to door. Sabtu(27/11/2021).

Selain dilakukan di balai desa Vaksinasi juga dilakukan secara Door to door dengan menargetkan vaksinasi dapat diberikan kepada Masyarakat di wilayah Kec. Cerme secara keseluruhan. Hari ini 2 desa mendapatkan kunjungan tim vaksinasi diantaranya Desa Ngembung dan Desa Sukoanyar serta dilakukan juga di Puskesmas Cerme dengan target ratusan vaksin dapat tersalurkan dengan baik.

Kapten Inf Karmu selaku Danramil 0817/08 Cerme mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi secara door to door dengan harapan dapat membantu masyarakat yang tidak bisa hadir di gerai vaksin yang telah ditetapkan.

“Vaksinasi hari ini ditargetkan akan mencapai ratusan warga yang akan mendapatkan vaksin, baik tahap ke 1 maupun tahap ke 2, dalam pelaksanaanya ditiap-tiap lokasi akan ada Babinsa yang akan melakukan pendampingan agar pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar, karena saya yakin saat ini masyarakat sudah banyak yang faham dengan uapaya pemerintah dan manfaat vaksinasi bagi tubuh dimasa pendemi.”ujarnya (Burhan)

berita ViralMore