Sambut HGN,Polres Jember Berikan Tanda Kasih dan Peduli Guru yang Sakit





Jember,- Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin SIK MH. dan Dandim jember letkol inf  laode M nurdin  S.I.P melaksanakan kunjungan sekaligus menjenguk salah satu guru MTs Al qodiri Bpk Tomi Hartono Spd yang saat ini sedang sakit stroke selama 3 tahun.

Setiba di komplek ponpes Al qodiri kapolres bersama rombongan muspida langsung menuju rumah bpk tomi hartono SPd dengan menyerahkan sembako dan parsel,“Ini kegiatan Bakti sosial kami, dalam rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional (HGN)tahun 202I”, kata Kapolres jember,Kami berharap semoga yang sedikit kami berikan ini bisa bermanfaat,doa dan harapan kami semoga bpk.tomi hartono cepat sembuh dan kembali beraktifitas mengajar kembali."

Usai ramah tamah kapolres bersama muspida melaksanakan silahturahmi ke pengasuh ponpes al qodiri KH Achmad muzakki syah.
Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di tempat terpisah Rangkaian kegiatan HGN ini di ikuti oleh pejabat utama polres jember,kasat lantas AKP Enggarani Laufira SIK MSi bersama anggotanya dan 4 pers kodim 0824 jember mengunjungi salah satu guru difable di perumahan mastrip,sementara Kasat Binmas AKP Yuliati suviani berkunjung kepada guru ponpes nuris 1 yg menderita sakit gejala lumpuh.AKP Sukari selaku Kabag log polres jember anjangsana dan menyerahkan bantuan di kediamaan guru mts darussalam bpk endarto jaswadi yang menderita sakit stroke.

“Kami ingin memberi suport semangat di Hari Guru Nasional ini, sebagai Polri yang presisi peduli terhadap jasa guru terutama dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa, terlebih di masa pandemi Covid-19. Surprise ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para guru untuk tetap semangat,’’kata kasat binmas. (Humas Polres Jember)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url