Advertisement

Sambut Hari Pahlawan, Kapolres Ngawi Resmikan Dimulainya Pembangunan RLH Program Jum'at Sedekah

Rabu, 10 November 2021, November 10, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-11T06:02:42Z


Ngawi,  NuswantoroPos.com - Bertepatan dengan Hari Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya resmikan dimulainya pembangunan rumah layak huni (RLH) bagi Sunardi (62) di Jl. Ronggowarsito Gang Welirang, Kelurahan Karang Tengah, Kabupaten Ngawi.

Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Sunardi seorang petugas kebersihan yang tinggal seorang diri di rumahnya yang sudah tidak layak huni dan kumuh membuat Polres Ngawi tergerak untuk merenovasi rumahnya tersebut.

"Melihat kondisi rumah yang kumuh dengan atapnya sudah rusak sehingga apabila hujan banyak yang bocor dan perabotan rumah sudah rusak, maka kami tergerak untuk memperbaiki rumah bapak Sunardi melalui program Jum'at Sedekah anggota Polres Ngawi," terang AKBP I Wayan Winaya.

Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, proses pembangunan rumah layak huni untuk Sunardi tersebut akan dimulai pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 disaksikan oleh Forkopicam setempat.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Ngawi, Kapolsek, Camat, Danramil, KBO beserta anggota Binmas , Lurah beseta perangkat Desa Bhabinkamtias dan Babinsa serta warga masyarakat sekitar Kelurahan Karang Tengah.

berita ViralMore