Advertisement

Sambang Warung Serta Pertokoan, Upaya Sat Binmas Polres Tulungagung Menjaga Harkamtibmas

Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-07T05:45:00Z



Tulungagung, Nuswantoro pos.com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2021, Satuan Binmas Polres Tulungagung menyambangi masyarakat yang ada di Warung dan pertokoan Jalan Diponegoro Tulungagung.

Hadirnya Personil Sat Binmas dipimpin Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH didampingi Kaur Bin Ops Ipda M Zainudin, SH bersama anggota Binmas Sabtu (6/11/2021) untuk memberikan penyuluhan Kamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesehatan. 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan Kamtibmas dan kepatuhan terhadap protokol Covid-19 kepada Penjual dan Pembeli.

“Kegiatan binluh kepada penjual dan pembeli di warung sebagai salah satu upaya pemberian himbauan kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap kejahatan, disiplin dan kepatuhan Hukum serta himbauan agar ikut peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar,” ujar AKP Djadmiko, Minggu (07/11/2021).

“Saat menyambangi pertokoan emas, kami juga sampaikan pesan kamtibmas kepada penjual agar tetap waspada terhadap kejahatan,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, kita juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang disiplin protokol kesehatan Covid-19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Kepada warga, kita juga minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat,” pungkas AKP Djadmiko. (NN95 - HUM RESTU)

berita ViralMore