Polres Jember Adakan Gerai Vaksin Presisi Bagi Siswa SMK Kartini



Jember, - Upaya segera tercapainya Herd Immunity di Kabupaten jember terus dilakukan oleh polres jember dengan menggelar vaksinasi dosis pertama di Sekolah Menengah Kejuruan Kartini,Senin (22/11/21)

Kapolres jember AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K M.H melalui Kasat Binmas AKP Yuliati suviani SH mengatakan, “Vaksinasi ini untuk mendukung pembelajaran tatap muka di Kabupaten jember sekaligus mengejar herd immunity,“Yang pasti kami dari kepolisian akan terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar yang telah di vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 5M.

“Ingat, vaksin ini bukan obat tetapi untuk mencegah penyebaran covid-19. Jadi bagi yang telah di vaksin prokesnya jangan sampai kendor, yang paling penting maskernya harus selalu dipakai,” pungkasnya.

Sementara itu, iwan, pelajar kelas XI kartini jember mengaku tidak sakit setelah disuntik vaksin. Makanya, ia mengajak untuk seluruh teman-temannya tidak perlu takut suntik vaksin. “Rasanya seperti digigit semut, tidak sakit sama sekali. Ayo vaksin biar sehat teman-temanku,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url