Pilkades Serentak Personil Polsek Sukowono Lakukan Pengamanan




Jember,- Pemungutan suara pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2021 di Kabupaten jember hari ini serentak dilaksanakan di 59 Desa yang terdiri dari 25 Kecamatan,termasuk Kecamatan Sukowono kabupaten jember terdiri dari empat Desa Sumberdanti, Desa sukokerto desa sukorejo dan desa sumber waru yang melaksanakan pilkades serentak kamis (25/11/21)

Dalam hal ini personil Polsek Sukowono dan bko dari polres jember diterjunkan untuk melakukan pengamanan guna memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan dan gangguan

Kapolsek Sukowono AKP Subagio, S.H menjelaskan bahwa dalam rangka Pilkades serentak tahun 2021 yang di laksanakan di Kabupaten jember kec sukowono, telah melakukan pengamanan dan pengawalan sejak tahap penetapan calon, kampanye hingga ke penyaluran logistik ke masing-masing TPS, dan hari ini dilakukan pengamanan saat pemungutan suara.

“hari ini, selain telah menempatkan Bhabinkamtibmas dan personil polri yg tersprint pam TPS di masing-masing TPS untuk melakukan pengamanan,” jelas Kapolsek.

untuk desa yang di anggap rawan, telah di lakukan pemetaan dan dilakukan antisipasi agar tidak terjadi suatu yang tidak diinginkan.

AKP Subagio, SH. berharap pada pelaksanaan Pilkades hari ini berjalan dengan aman dan lancar dengan sesuai prokes  pencegahan covid 19,sehingga bagaimanapun hasil akhirnya nanti masyarakat dapat menerimanya dengan seksama. Semoga dari pihak yang menang maupun yang kalah dapat menerima hasil akhir demi suksesnya pilkades damai tahun 2021.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url