Meski Diguyur Hujan, Kanit Binmas Tetap Pimpin Patroli Cipkon Guantibmas dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan




Lengkong,- Meski diguyur hujan,  jajaran Polsek Lengkong Polres Nganjuk, tetap menggelar patroli cipta kondusif (cipkon)  antisipasi gangguan Kamtibmas (Guantibmas)  dan juga penegakkan disiplin Protokol Kesehatan di masa PPKM Level 1. 

Patroli Cipkon Guantibmas dan Penegakkan disiplin Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut diawali dengan Apel anggota yang dipimpin Iptu Hariyani di halaman Mako Polsek Lengkong,  Keca matan Lengkong, Sabtu (13/11) malam atau Minggu dini hari.

Kanit Binmas menekankan kepada personel Polsek Lengkong untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan seperti Curanmor,  Curanrat,  maupun Curanras atau pun tindakan lainnya yang mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lengkong.

“Malam ini kondisi cuaca di wilayah hukum Polsek Lengkong diguyur hujan. Antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, ” tegas Iptu Hariyani.

Lebih lanjut,  Pihaknya juga mengimbau jajaran personel Polsek Lengkong mengantisipasi aksi tawuran antar perguruan di malam libur menjelang Subuh.  Hal itu menindaklanjuti mulai terjadi kembali aksi tawuran oleh perguruan.

Selain mengantisipasi Guantibmas,  juga dalam rangka menegakkan disiplin protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.
Adapun sasaran Patroli tersebut antara lain,  tongkrongan remaja,  warung di pinggir jalan, maupun Kafe atau Kedai Kopi dan mengundang kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru ” ujar Kanit Binmas.

Humas Polsek Lengkong
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url