Advertisement

Melalui Program Jum'at Sedekah, Polsek Pitu Beri Bantuan Kepada Seorang Warga Kurang Mampu di Dusun Ngrandu

Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-12T05:22:53Z


Ngawi, NuswantoroPos.com -  Setiap hari Jum'at, Jajaran Polres Ngawi, baik ditingkat Polres maupun Polsek selalu menyisihkan rejeki mereka untuk sekedar berbagi kepada masyarakat kurang mampu melalui program Jum'at Sedekah di jajarannya masing-masing.

Begitu pula dengan jajaran Polsek Pitu, Resor Ngawi, melalui program tersebut, Polsek Pitu memberikan bantuan sembako kepada Koni Nurcahyani (48) janda kurang mampu di Dusun Ngrandu, Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Giat penyaluran bantuan program Jum'at Sedekah tersebut dilaksanakan di pekarangan depan rumah Koni Nurcahyani di Dusun Ngrandu pada hari Jum'at tanggal 12 November 2021 pukul 09.00 WIB.

Dalam giat tersebut, bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek Pitu Iptu Karno didampingi Kanit Binmas, Kanit Provos, Kanit Intel serta Bhabinkamtibmas Polsek Pitu dan disaksikan oleh Kepala Desa Bangunrejo Lor.

Menurut Iptu Karno, bantuan sembako tersebut diberikan kepada Koni Nurcahyani karena sebelumnya pada tanggal 4 November 2021, rumah milik Koni roboh dikarenakan kondisi rumah yang sudah tua dan terbuat dari kayu yang sudah rapuh.

"Hari ini, kita dari Polsek Pitu memberikan bantuan sembako kepada ibu Koni Nurcahyani, bantuan ini berasal dari sumbangsih anggota yang dikelolah melalui program Jum'at Sedekah, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat," ujar Iptu Karno.

Sementara itu, atas bantuan sembako dari Polsek Pitu tersebut, Koni Nurcahyani merasa bersyukur, kepada Iptu Karno beserta jajarannya yang hadir pada saat itu, Koni mengucapkan banyak terimakasih.

berita ViralMore