Advertisement

Kompol Meiridiani Selaku Wakapolres Ponorogo, Warnai Kejuaran Silat Kapolres Cup 2021

Minggu, 21 November 2021, November 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-21T10:47:43Z


Ponorogo : Hari Minggu,21 November 2021 telah diadakan kejuaraan pencak silat yang berlangsung di Gedung PGRI Bantaran Ponorogo yang memperebutkan piala Kapolres Cup.

Kejuaraan Pencak silat yang terjalin antara Polres Ponorogo dan IPSI Ponorogo adalah untuk menjaring para atlet yang berpotensial yang ada di bumi Reyog Ponorogo.


Dalam kejuaraan itu,  Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani juga selaku senior Polwan Polres Ponorogo juga ikut  mewarnai pada acara pembukaan Kejuaraan silat Kapolres Cup dengan memperagakan beberapa jurus pencak silat.

Dengan latar belakang dulunya sebagai instruktur di Sepolwan sebagai pelatih Judo atau beladiri Polri, Wakapolres Ponorogo dengan lincah dan gesit saat memperagakan jurus silatnya.

“Berprofesi sebagai polisi memang harus siap megayomi dan melindungi masyarakat apabila terjadi tindak kejahatan. Tak hanya polisi pria, polisi wanita (polwan) juga dituntut untuk kuat dan tangguh,”Kata Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani 

Lanjut, Kecantikan yang diselaraskan dengan ketangguhan seorang Polwan harus kita sejajarkan,maka dari itu keahlian bela diri ataupun pencak silat harus bisa kita kuasai dan pelajari,dan sekarang bertepatan dengan momen kejuaraan pencak silat piala kapolres cup,kita sebagai Polwan turut serta andil warnai kejuaraan ini,” Tutup Kompol Meiridiani 

(Humas)

berita ViralMore