Advertisement

KODIM 0817 GRESIK TERUS AKTIF LAKSANAKAN PATROLI GUNA MENEKAN ANGKA PENYEBARAN VIRUS COVID-19.

Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-02T06:39:42Z


Gresik,- Nusaantoro Pos.com Bertempat di Bunderan GKB Jln. Jawa komplek GKB Kab. Gresik dilaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 Guna Mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Gresik dilanjutkan dengan penertiban kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak bermasker oleh Tim Gabungan Operasi Kodim Kodim 0817/Gresik bersama dengan Polres dan Satpol PP Kabupaten Gresik. Selasa(2/11/2021).

Kegiatan pagi ini rutin dilaksanakan dalam pendisiplinan protokol kesehatan dan pemeriksaan terhadap pengguna jalan R2 maupun R4 serta para pedagang yang ada di sekitar bunderan GKB. Dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik.

Pelda Didik J. Personil tertua dari Kodim 0817/Gresik mengatakan “Dalam pelaksanaan patroli gabungan tetap mengedepankan sikap yang humanis dan memberikan pesan kepada masyarakat bahwa di masa pandemi ini harus saling menjaga dan mengingatkan arti pentingnya pola hidup sehat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan kesehatan, karena dimulai dari diri sendiri agar bisa terhindar dari penyakit dan virus covid-19,”ujarnya.(Red)

berita ViralMore