Advertisement

Kapolres Lumajang Sambut Kedatangan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo

Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-24T15:52:12Z


Lumajang,- Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Kabupaten Lumajang pada Rabu, 24 November 2021 pagi.

Kedatangan pejabat nomor satu di tubuh TNI-AU ke Lumajang itu, dalam rangka meninjau manuver lapangan latihan Angkasa Yudha di Lapangan Tembak Air Weapon Range yang berlokasi di Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh.

“Beliau (KSAU) juga membagikan cindera mata berupa buku Indonesia Air Force In Pictures,” ujar AKBP Eka Yekti.

Selain Kapolres, beberapa pejabat di wilayah Lumajang juga mendapat buku tersebut, diantaranya ialah Bupati Lumajang, Dandim 0821/Lumajang, hingga Dirlat Kodiklatal.

“KSAU juga menjelaskan kepada kami jika latihan itu dilakukan sebagai bentuk doktrin dan evaluasi dalam kesiapan Satuan,” bebernya.

Selain latihan, Kapolres mengungkapkan jika kunjungan tersebut turut diwarnai dengan adanya pembagian sembako bagi warga di sekitar lokasi latihan. Bahkan, selama penyaluran sembako berlangsung, KSAU pun tetap memperhatikan adanya protokol kesehatan. “Kegiatan itu tidak lepas dari prokes,” ujar Kapolres.

berita ViralMore