Advertisement

Kapolres Jember Pimpin Sertijab dan Pengukuhan di Lingkungan Polres Jember

Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-28T02:49:36Z


Jember - Serah terima jabatan untuk anggota jabatan utama Polres Jember yang dilaksanakan di Mapolres Jember, Sabtu (27/11/21),

Acara serah terima jabatan yang di pimpin langsung oleh AKBP Arif Rachman Arifin (Kapolres Jember) dihadiri oleh Kompol Kadek Ary Mahardika (Waka Polres Jember), serta Kapolsek 31 Kecamatan dan Para Kasat. Sebagai anggota Polri pergantian jabatan adalah yang hal sangat biasa sebagai penyegaran.


Mutasi yang dipindah dari Polres Jember yaitu Kompol Agus Supariono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres Jember menjadi Kabag SDM Polres Probolinggo, serta Kompol Edy Sudarto Jabatan lama Kapolsek Kaliwates Polres Jember menjadi Kasat Samapta Polresta Banyuwangi, Kompol Drs. Sugeng Santoso Jabatan lama Kabagren Polres Jember menjadi Kasiaga A Spkt  Polda Jatim.

Sedangkan Kompol Moch Toha Jabatan Lama Kasat Samapta Polresta Banyuwangi, jabatan baru menjadi Kabag OPS Polres Jember, AKP Drs. Moh Sudariyanto jabatan lama Kapolsek Ambulu Polres Jember Jabatan baru Kabagren Polres Jember, Kompol Zainuri Jabatan lama Kapolsek Muncar Polresta Banyuwangi, jabatan baru Kapolsek Kaliwates Polres Jember, AKP Ma' Ruf jabatan lama Kapolsek Jenggawah Polres Jember, jabatan baru Kapolsek Ambulu Polres Jember.

Kemudian AKP Subagio Jabatan lama Kapolsek Sukowono, jabatan baru Kapolsek Jenggawah Polres Jember, AKP I Putu Adi Kusuma jabatan lama Kapolsek Bangsal Polres Jember, jabatan baru Kapolsek Sukowono Polres Jember, IPTU Ali Setihono jabatan lama Kapolsek Pakusari Polres Jember, jabatan baru Kapolsek Bangsalsari Polres Jember, IPTU Hariyono 1 Unit Lantas Polsek Sumbersari Polres Jember, jabatan baru PS. Kapolsek Pakusari Polres Jember.

Dengan adanya perubahan dan mutasi ini Kapolres Jember berpesan, " supaya menjalankan tugasnya di tempat yang baru dan menjadi semaksimal mungkin menjalankan tugas, dan kami mengucapkan terimakasih apa yang sudah di torehkan selama ini untuk Polres Jember di manapun tempatnya pesan kami untuk terusenjaga nama baik Polri", Pesannya.

Kemudian Kapolres Jember juga memberikan pesan kepada Anggota yang baru untuk menjalankan di Polres Jember, " Dengan pergantian ini semoga menjadi Polisi amanah dalam menjalankan tugas baru dan bisa menunjukan eksistensinya di bidangnya masing-masing, tentunya dengan menunjukan prestasi baru pula", Lanjutnya.

Upacara selesai dan di lanjutkan dengan kegiatan tali asih anggota Polres Jember serta foto bersama. (Humas Polres Jember)

berita ViralMore