Advertisement

Jumat Berkah, Jadi Program Rutin Media Nuswantoro Pos Dan LSM- Laskar Suramadu Jawara

Jumat, 05 November 2021, November 05, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-05T10:25:00Z




Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Media Nuswantoro Pos bekerja sama dengan LSM - Laskar Suramadu Jawara Kota Surabaya yang telah membuat program rutin bertajuk Jumat Berkah.

Pada Jumat 5. Oktober . 2021. Program Jumat Berkah ini telah dilaksanakan dari start jalan kenjeran samping makam Rangkah. Disini, dengan dibantu oleh rekan rekan LSM - Laskar Suramadu Jawara, untuk melaksanakan Program Jumat Berkah ini dibagikan beberapa nasi bungkus yang akan di bagikan ke warga kurang mampu di sekitaran jalan kenjeran, kapas krampung sampai di depan Taman Mundu. 

Pada Jumat 5. Oktober. 2021, Program Jumat Berkah ini kembali berlanjut, kali ini dilaksanakan estafet dengan membawa motor di mulai dari Jalan Kenjeran , Kapas Krampung sampai di depan Taman Mundu pas di hadapan Gelora 10. November Surabaya dengan dibantu oleh dulur dulur Laskar Suramadu Jawara dalam Program Jumat Berkah kali ini dapat dibagikan beberapa nasi bungkus yang sudah di persiapkan dan akan di bagi kan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan anggota Laskar Suramadu Jawara & Media Nuswantoro pos, Semoga apa yang telah dilaksanakan ini, mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT. Dan semoga program yang sudah kita susun ini dapat berjalan lancar setiap Jumat’’. 

 ‘’Saya juga terus mengingatkan, bahwa Pandemi Covid 19 masih ada. Mari kita selalu menjaga kesehatan, dan menjadi teladan dalam penerapan 5M1D’’. Ungkap Tutik. (Novi)

berita ViralMore