Jum'at Sedekah, Personil Polsek Bungkal Sisihkan Rezeki Melalui Kotak Amal



Ponorogo, NuswantoroPos.com - Polsek Bungkal Polres Ponorogo menyelenggarakan pengumpulan dana melalui kotak amal yang digelar secara rutin setiap hari Jum'at dalam rangka "Jum'at Sedekah" selesai kegiatan Apel pagi.

Pada pelaksanaannya seluruh Personil menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal bertempat di halaman Mako Polsek Bungkal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungkal AKP Suroso, Jumat (12/11/2021).

"Tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah." Tutur Kapolsek Bungkal AKP Suroso.

"Adapun rencananya hasil infaq atau sedekah ini akan diberikan kepada fakir miskin serta kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang yang membutuhkan uluran tangan khususnya ditengah pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini." Jelasnya.

Kapolsek Bungkal berharap, melalui Jum'at sedekah ini setiap personil mempunyai rasa empati terhadap sesama, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta sebagai ladang pahala." Pungkasnya.

(Humas/sek_bkl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url