Jelang Nataru, Kapolres Jember Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021




Jember - Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin memimpin apel gelar pasukan operasi zebra Semeru 2001 berlangsung di lapangan mapolres Jember. Gelar pasukan ini dihadiri juga oleh forkompinda plus Kabupaten Jember. Senin (16/11/2021).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan khususnya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19 dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas 

Dalam kesempatan ini Kapolres Jember selaku pimpin apel membacakan amanat Kapolda Jatim diantaranya :
"Sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur Natal dan tahun baru 2022".

Dalam hal ini juga Kapolda Jatim menekankan
1. Melaksanakan kegiatan edukasi kamsel lantas kepada masyarakat secara intens
2 Lakukan koordinasi secara intens dengan berbagai pihak dalam rangka kegiatan sosialisasi larangan pembatasan mobilitas masyarakat
3 Jaga kesehatan dan tetap pedomi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas.
4. Tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas antisipasi adanya aksi-aksi teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab. (Humas Polres Jember).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url