Hari Ke-2 Di Pulau Rote, Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Lantamal VII Masih Diserbu Masyarakat



TNI AL. Koarmada II. Surabaya, Di hari ke-2 Serbuan Vaksinasi Maritim yang digelar TNI Angkatan Laut Lantamal VII Kupang jajaran Koarmada II, kembali sukses diserbu masyarakat Rote Ndao yang antusias memenuhi geladak KRI Teluk Banten-516, pada Minggu (14/11/2021).

Serbuan vaksinasi diawali dengan registrasi saat peserta datang, sebagai filter awal persyaratan vaksin. Kemudian dilanjutkan screening sebagai kegiatan filter lanjutan oleh tim kesehatan, lalu vaksinasi dan terakhir entry data yaitu pengisian data warga yang telah di vaksin  oleh tim kesehatan TNI AL Diskes Lantamal VII, RSAL Samuel J. Moeda Lantamal VII  dan dibantu oleh Balai Pengobatan Lanal Rote serta Puskesmas Ba’a. 

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim TNI AL Lantamal VII di KRI Teluk Banten-516 ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan pemerintah  Kab. Rote Ndao. Terbukti karena banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi maritim pada tahap kedua dengan rincian jumlah 372 orang yang tervaksin. 

Pada kesempatan itu, Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, S.E., meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim yang berada di KRI Teluk Banten-516. Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, Dandim 1627/RN, Komandan KRI Teluk Banten-516 dan Kadiskes Lantamal VII. 

(Pen2)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url