Advertisement

Giat Baksos Makan Gratis Bersama Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN)

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-13T04:57:31Z

Surabaya,-Nuswantoro Pos.com
Ketua DPC Surabaya dari relawan SOGAN (Sobat Ganjar Nusantara) mendukung pencalonan presiden RI dengan mengadakan Baksos ( bakti sosial ) makan bersama gratis karena dukungannya untuk menggelar kepercayaan ke pemimpinan Ganjar pranowo menjadi presiden penerus presiden jokowi, Ketua DPC Surabaya Abah Ferry dan PAC Sawahan Mas Indra Sugik hadir turut mendukung,


"Baksos makan gratis yang di laksanakan Sabtu 13/ 2021, oleh ketua DPC bersama PAC Surabaya sebagai bentuk ke tegasan. Semua relawan SOGAN patuh dan bersama untuk mengantar Ganjar Pranowo menjadi presiden RI .


Ketua DPC Surabaya Abah Ferry menyebut kan di tengah kondisi sekarang ini tentu bukan sampai di sini mengadakan baksos. Tapi terus menerus mengadakan dan tentu semua kader harus terus bersosialisasi . Ia memastikan, Surabaya insyallah DPC dan 31 PAC di surabaya semua solid untuk mendukung ke pemimpinan mas Ganjar Pranowo Sebagai sosok yang layak duduk di kursi kepresidenan, yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.


"Ketua SOGAN Surabaya mengaharap bapak jokowi di hati bapak ganjar di nantinya ,dan mengharap ibu megawati sudi memberi rekom kepada kader terbaik yang sementara  menjadi gubernur Jawa Tengah,
Karena Sosok Mas Ganjar Pranowo Sudah memberi sumbangsi terhadap pemerintah apalagi program program nya yang bisa di contoh propinsi propinsi lainnya, untuk itu saya dari SOGAN Surabaya menegaskan siap mendeklarasikan mendukung  mas Gamjar memjadi presiden.

"Kami tetap solid untuk mendukung mas Ganjar  Sosoknya memang dibutuhkan oleh Masyarakat saat ini "ungkapnya. (Sugik)

berita ViralMore