Gandeng Komunitas Jogoboyo, Polrestabes Surabaya Akselerasi Vaksin keliling Serentak di 3 Lokasi




Surabaya - Mendukung Program pemerintah terkait Target Percepatan vaksinasi untuk warga, Akselerasi Vaksin terus dilakukan oleh Polrestabes Surabaya. Minggu 14 November 2021.

Kali ini vaksin keliling presisi Polrestabes Surabaya menggandeng komunitas Jogoboyo melaksanakan vaksinasi massal di tiga titik secara serentak, yakni di Kecamatan Genteng, Bubutan dan Dukuh Pakis. Warga cukup membawa KTP bagi yang ingin vaksin dosis 1 dan menunjukkan Kartu Vaksin Dosis 1 bagi yang ingin divaksin dosis kedua, tidak hanya warga ber-KTP surabaya tapi warga manapun bisa langsung ikut vaksin dengan cukup menunjukkan KTP. 

Kegiatan Vaksinasi di hari minggu membuat warga sangat terbantu, karena di hari-hari aktif mereka harus bekerja, jadi warga yang belum sempat ikut vaksin bisa langsung mengikuti vaksin 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasihumas Kompol Fakih menjelaskan, "Untuk akselerasi vaksin terus Kita lakukan, termasuk hari ini, Kami bekerjasama dengan Puskesmas dan Komunitas Jogoboyo menggelar kegiatan vaksin serentak di 3 Lokasi dengan target 500 orang disetiap lokasi, bagi Warga yang sedang libur bekerja bisa memanfaatkan program vaksin keliling Presisi Polrestabes Surabaya ini. Harapannya tentu Kota Surabaya segera tercipta Heird immunity dan menjadi Zona Hijau."

Ketua komunitas Arek Jogoboyo Jauhar M. Sangat berterimakasih atas diselenggarakan  program vaksinasi keliling Polrestabes Surabaya yang langsung menyasar di 3 lokasi serentak sehingga memudahkan warga menjangkau vaksin, semoga kerjasama yang baik ini bisa terus terjalin agar Pandemi bisa segera berakhir.

( Humas )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url