Ditbinmas Polda Jatim Beri Asistensi Optimalisasi Tugas Bhabinkamtibmas Dalam Situasi Pandemi Covid-19 di Polres Ngawi




Ngawi, Wadir Binmas Polda Jatim AKBP Kamal Bachtiar, S.I.K. didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. pada Selasa 16 November 2021, memberikan atensi kepada anggota Satbinmas.

Atensi tersebut dilaksanakan saat gelar apel Bhabinkamtibmas pada pukul 08.30 WIB di halaman Mapolres Ngawi Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10, Kluncing, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi.

Dalam apel tersebut, AKBP Kamal Bachtiar, S.I.K. saat didampingi AKBP I Wayan Winaya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Bhabinkamtibmas Polres Ngawi yang telah hadir dalam giat apel tersebut.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Kamal Bachtiar juga menghimbau agar aspada dan antisipasi Covid-19 gelombang ke 3 serta tetap memberikan himbauan atau sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu AKBP Kamal Bachtiar juga meminta agar anggota Bhabinkamtibmas Polres Ngawi berlomba dalam inovasi tugas dan kesehatan keluarga tetap harus dijaga serta harus tetap dijalankan aplikasi BOS V2  demi pelaksanaan tugas.

Apel Bhabinkamtibmas diikuti oleh 233 personil gabungan yang terdiri dari 16 Kanit Binmas Jajaran Polres Ngawi, 210 Bhabinkamtibmas Polres Ngawi dan 7 Polmas Polsek Jajaran Polres Ngawi.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan tatap muka di gedung Parama Satwika Polres Ngawi guna evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas Bhabinkamtibmas guna mengawal masyarakat Jawa Timur dari masa pandemi menuju endemi Covid-19.

Ditemui usai memimpin apel, AKBP Kamal Bachtiar  mengatakan, Apel Bhabinkamtibmas tersebut digelar dalam rangka optimalisasi tugas Bhabinkamtibmas dalam situasi pandemi Covid-19.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url