Advertisement

DIMASA PANDEMI KODIM 0817 GRESIK TERUS BERSINERGI DEMI CIPTAKAN GRESIK AMAN DARI COVID-19.

Jumat, 19 November 2021, November 19, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-19T11:16:30Z


GRESIK-,Nuswantoro pos.com
Kagiatan Ops Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan PPKM LEVEL-2 guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Gresik terus digencarkan oleh Kodim 0817/Gresik bersama dengan Polres dan Satpol PP Kabupaten Gresik. Jumat(19/11/2021).

Sebelumnya seluruh personil melaksanakan Apel gabungan yang dilaksanakan di Halaman Polres Gresik, guna memastikan kesiapan personil dan meteriil yang akan digunakan dalam operasi gabungan penegakan protokol kesehatan. setelah dipastikaan siap personil bergerak menuju ke lokasi sasaran yaitu di Bunderan GKB Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Peltu Soni, salah satu Personil dari Kodim 081/Gresik yang turut dalam kegiatan mengatakan bahwa, sinergitas TNI, POLRI dan SATPOL PP setiap hari dilakukan untuk menciptakan Kabupaten Gresik aman dan kondusif ditengan masa pandemi covid-19.

“Mayoritas masyarakat sudah sadar diri dengan kewajiban menerapkan protokol kesehatan, terlebih ketika melakukan aktifitas diluar rumah, dan saat ini masker menjadi salah satu benda yang terpenting untuk digunakan, setidaknya bisa meminimalisir penyebaran virus covid-19, tetapi kondisi dilapangan masih saja ditemui masyarakat yang lalai keluar rumah tanpa menggunakan masker, sehingga kami tim gabungan memberikan himbauan dan masker gratis dengan harapan dapat mengantisipasi penyebaran virus covid-19.”ujarnya.(Red)

berita ViralMore